Kiat untuk Menggunakan Pemasaran Facebook dalam Bisnis Anda

Menerbitkan kupon pada hari Minggu adalah ide bagus. Jika Anda ingin audiens Anda berinteraksi dengan pesan Anda, Anda harus memasukkan penawaran. Dengan begitu banyak mitos seperti ini, bagaimana Anda tahu saran nyata? Nah, artikel ini adalah tempat yang bagus untuk memulai.

Pikirkan menjelajah Facebook sebagai bisnis Anda daripada diri Anda sendiri. Ketika Anda berada di halaman Anda, Anda memiliki opsi untuk mengontrol Facebook sebagai halaman yang sama. Lakukan dan suka halaman yang menurut Anda memiliki basis penggemar yang sama, kemudian komentari halaman tersebut untuk menyebarkan nama Anda ke audiens yang lebih luas.

Posting artikel biasa di halaman Facebook Anda. Membuat halaman dan memposting banyak artikel pada hari pertama, jadi menghapus halaman untuk beberapa bulan ke depan tidak akan meningkatkan bisnis Anda. Siapkan program distribusi yang memenuhi tujuan bisnis Anda untuk Facebook dan ikuti.

Facebook bukan lagi alat pemasaran gratis. Seiring perkembangan situs, menjadi lebih sulit untuk menjangkau audiens target Anda. Tidak hanya sekarang dipenuhi dengan kompetisi, tetapi dibayangi oleh pembaruan status untuk jutaan akun. Bagi sebagian besar perusahaan, satu-satunya cara untuk melihatnya hari ini adalah dengan menyewa bantuan, jadi anggap itu sebagai pilihan.


Bagikan konten lain dari platform lain di halaman Facebook Anda. Apakah bisnis Anda memiliki situs web? Blog? Saluran Youtube? Setiap kali Anda mengunggah konten baru yang terkait dengan bisnis Anda, pastikan itu juga muncul di halaman Facebook. Orang-orang lebih cenderung mengunjungi Facebook pada hari Anda mengunggah video baru daripada di saluran YouTube perusahaan Anda.

Sekarang Anda tahu lebih banyak tentang pemasaran Facebook, Anda dapat memulai kampanye Anda. Kiat dapat membantu Anda dalam artikel ini. Jika Anda ingin sukses, Anda perlu mengintegrasikan Pemasaran Facebook ke dalam rencana bisnis Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *